Jumat, 06 November 2009

FIRMAN



Yang ngikutin Indonesian Idol 2 pasti tahu deh sama yang namanya Firman siagian.

Firman adalah satu-satunya dan finalis pertama yang berani tampil beda dengan mengusung nuansa rock dalam setiap performancenya...

Cowo kelahiran Balige 3 November 1978 ini memang aslinya bersuara serak-serak basah, dan kalo udah nyanyi terasa banget nge rock-nya. Ditambah dengan gayanya yang santai/relaks saat tampil di panggung, tak heran jika Firman berhasil merebut hati sebagian besar idolholics hingga dukungan terus mengalir dan Firman pun sampai ke babak 3 besar indonesian Idol


Firman Siagian atau yg sering di sebut dengan nama gian bergabung dengan group band "The Fly" pada awal tahun 2007.Akan tetapi pada pertengahan tahun 2007, Gian/Firman memutuskan untuk keluar dari gorup band tersebut dan mencoba untuk bersolo karir seperti yang ia cita-citakan. Akhirnya pada tahun 2009, Firman mengeluarkan album solo pertamanya yang berjudul "ANAK MELAYU"

Mengenai album terbarunya, dengan single andalan “Kehilangan” yang diciptakan oleh Charlie ST 12, Firman menjelaskan bahwa itu sesuai dengan feel-nya dia, yakni rock dan Melayu karena memang dia juga berasal dari rumpun Melayu. Jadi bukan berarti karena mengikuti selera pasar sekarang yang cenderung Melayu.

Single “Kehilangan” sendiri, menurut Firman, menceritakan tentang seseorang yang kehilangan cintanya, begitu dahsyat cinta yang dirasakan sehingga bisa membuat gila.











0 komentar:

Posting Komentar